Dell Luncurkan Laptop Gaming Seri G Dan Alienware

Layanan ini telah dilengkapi dengan dengan fitur-fitur seperti penghapusan virus, perbaikan untuk kerusakan yang tidak disengaja dan pemindaian otomatis untuk optimalisasi “kesehatan” PC untuk memastikan kinerja PC terbaik. Untuk laporan State of Gaming ini, Reserchscape melakukan survei online terhadap 5,763 pemain video game berusia tahun dari 11 negara dan dalam enam bahasa untuk bisa lebih memahami kebiasaan bermain game, sikap dan komunitas game yang lebih luas. Laptop Inspiron 15 Gaming terbaru juga dilengkapi dengan sistem ventilasi khusus di sisi depan dan belakang. Selain itu, sistem pertukaran panas berkapasitas besar menghubungkan pipa berukuran besar ke dua kipas pendingin dengan baling-baling yang bekerja efisien. Bagi penggemar game multiplayer, teknologi a/c WiFi dan fitur GameStream NVIDIA yang dibenamkan pada Dell Inspiron 15 Gaming juga memungkinkan laptop ini berperan sebagai server hosting untuk melakukan streaming. Premium Support juga dilengkapi SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang membantu mempermudah pengelolaan PC.

laptop game dell

Untuk dalemannya sendiri, Dell G15 menggunakan prosesor Intel Core generasi 11 dan GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30. Sedangkan untuk G15 Ryzen Edition, menggunakan prosesor AMD Ryzen seri 5000, GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30 dan memori DDR4 3200Mhz. Untuk prosesornya sendiri, Dell menaruh Mobile AMD Ryzen seri H dan GPU NVIDIA GeForce seri RTX 30, dan Ryzen Edition R5.

Menggunakan sistem prosesor Intel Core, menjadikan laptop ini tidak akan mudah panas meskipun kamu gunakan untuk bermain game berjam-jam, sehingga juga lebih awet. Bagaimana sahabat arena, apakah cukup puas dengan rekomendasi laptop Dell untuk gaming yang diberikan? Walaupun banyak variasi laptop gaming yang lebih mutakhir, mudah-mudahan rekomendasi di atas bisa membantu sahabat arena memilih laptop gaming dari produsen Dell.

Hal menarik yang kami temui ketika beragam fitur Dell G7 15 sedang dijelaskan adalah adanya akses untuk membuka bagian bawah laptop. Melalui akses tersebut, kamu nantinya dapat dengan mudah meng-upgrade komponen laptop. Dengan dapur pacu notebook tersebut ditenagai chipset Intel 8th Gen H Series quad core i5 dan six core i7. Lalu menggunakan chassis magnesium berlayar IPS beresolusi FHD dan Anti-Glare. Consumer Country Director, Dell Indonesia, Tjipto Suparto mengatakan, sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab perusahaannya untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua penggemar game.

Dell G15 dibekali dengan CPU Intel Core-i5 Generasi ke-11 dan kartu grafis RTX 3050, yang ideal untuk memasok layar FHD 120Hz 165Hz yang memiliki fitur low-blue-light. Serta ditunjang dengan RAM 8 GB dan SSD berkapasitas 256 GB yang bisa diperluas dengan SSD eksternal. Fitur yang mendukung untuk gamers lainnya adalah speaker stereo yang dimiliki. Kekuatan suara yang dihasilkan begitu kencang namun tidak akan pecah suaranya.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*