Laptop Gaming Dari Dell, Siap Meluncur Di Indonesia

Bagian dalam G15 dilengkapi dengan desain thermal yang terinspirasi dari Alienware, untuk memaksimalkan aliran udara agar bisa mendinginkan laptop dan membuang panas secara optimal. Sudah banyak beredar dan dijual bebas di pasaran, sehingga kamu hanya tinggal memilih yang sesuai dengan kebutuhan saat sedang bermain game. Tentunya, jika hanya membeli laptop biasa tidak akan memiliki tingkat compatible yang ramah terhadap game yang dimainkan.

Sektor pendinginan, Dell G cukup ampuh meredam panas yang dihasilkan dengan solusi dual-fan cooling yang ditandemkan dengan heatsink andal, serta sirkulasi udara yang lancar. Untuk harganya, Dell G15 dibanderol dengan harga Rp 21,499 juta, sementara Dell G15 Ryzen Edition dibanderol dengan harga Rp16,599 juta. Dell G15 Ryzen Edition sudah tersedia di pasaran, sedangkan Dell G15 tersedia akhir Oktober mendatang.

Hal ini mungkin terjadi jika Anda menggunakan laptop untuk waktu yang lama atau ketika Anda bekerja dengan desain visual. “Selama ini suara permainan terlalu keras sehingga menyulitkan para gamers untuk berkomunikasi. Namun dengan ACC gamers bisa mengatur volume audio ketika bermain game,” tutur Tjipto. Para pemain game juga bisa dengan mudah menghubungkan laptop G7 15 mereka ke layar eksternal berkat port HDMI 2.0 yang ditanamkan di laptop ini dan mendukung resolusi layar hingga 4K.

laptop game dell

Selain itu, GPU berkinerja tinggi tidak akan terhambat prosesnya saat mengolah gambar. Layar dari Dell Inspiron 7559 punya bentang berukuran 15,6 inci dengan resolusi 4K 3840 x 2160 pixels. Laptop gaming satu ini memang dipersenjatai untuk siap bermain game keluaran terbaru dengan lancar, namun pastinya tidak akan selalu sanggup untuk menggunakan resolusi native untuk bermain game yang terbilang cukup berat. Walaupun begitu, spesifikasi Dell Inspiron 7559 terbilang sudah sangat tangguh untuk sekarang ini. Pasar laptop gaming saat ini memang tengah naik daun dengan lini ASUS ROG dan ACER Predator yang semakin gencar menawarkan produk mereka. Dengan laptop ini, Dell tentunya berusaha untuk menarik perhatian para gamer Indonesia.

Bekerja dari rumah menjadi lebih lumrah dibanding sebelumnya, sehingga banyak orang merasa tertantang untuk mengatur tempat bekerja mereka agar bisa menjadi berbagai fungsi yang dibutuhkan untuk keperluan mereka sepanjang hari. Dari sebuah setup khusus produktivitas hingga tempat untuk bermain game, siaran atau mengedit, setiap kondisi memerlukan periferal tambahan dan perangkat untuk meningkatkan pengalaman tersebut. Intel memamerkan lebih dari 20 perangkat baru yang ditenagai oleh 12th Gen Intel Core H-series, dengan total lebih dari 100 perangkat diperkirakan akan diluncurkan dengan mitra-mitra termasuk Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, MSI, dan Razer.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*